Karena Kesal Ditahan di Bandara AS, Shah Rukh Khan Main Pokemon GO – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

banner-oktober
Hiburan

Karena Kesal Ditahan di Bandara AS, Shah Rukh Khan Main Pokemon GO

Shah Rukh Khan Mumet

FAJAR.CO.ID – LOSANGLES, – Sharh Rukh Khan seorang aktor ternama Bollywood yang tenar di tanah air lewat film Kuch Kuch Hota Hai itu kembali tersandung masalah ke sekian kalinya di negara paman Sam. Dirinya ditahan oleh otoritas Amerika Serikat di Bandara Internasional Los Angeles dalam penerbangan pada hari Jumat (12/8/2016) waktu setempat.

Melalui akun sosmed miliknya ia pun mengungkapkan rasa kekecewaannya atas kejadian tersebut. Tidak tahu jelas mengapa alasannya khan dan sampai kapan dirinya ditahan. Namun sang bintang dengan tabah akan tetap mengikuti peraturan yang berlaku di sana.

“Aku mengerti dan menghargai aturan keamanan yang dilakukan dunia, tapi selalu ditahan di imigrasi Amerika setiap kali bepergian itu rasanya menyebalkan,” tulis Khan dalam bahasa Inggris yang dilansir dari laman situs BBC, Jumat (12/8/2016).

Meskipun demikian, Khan mengaku ada sedikit hiburan disaat dirinya ditahan.

“Sisi baiknya adalah, aku telah banyak menangkap Pokemon bagus di sana,” posting Khan.

Hingga saat ini belum ada komentar resmi dari pejabat imigrasi AS, namun assisten sekretaris Departemen Luar Negeri AS untuk urusan Asia Selatan dan Asia Tengah, Nisha Biswal kepada Khan, mengatakan dirinya menyesal atas atas kerumitan yang ada disini. Ia juga telah menambahkan, bahwa diplomat AS juga telah menghadapi situasi saat ini.[FAJAR/robi]

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top