Ketum PAN Akui Suka Gaya Risma Dibanding Ahok – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Jabodetabek

Ketum PAN Akui Suka Gaya Risma Dibanding Ahok

011540_261517_Zulkifli_Hasan_MPR___dalam

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menyukai gaya kepemimpinan wali kota Surabaya Bu Risma, meski ada lembaga survei yang menjagokan Basuki Tjahja Purnama alias Ahok di Pilkada Jakarta.

Bahkan, ketua MPR RI itu memberikan rasa hormat kepada Ahok yang sudah memiliki partai dukungan untuk maju bertarung di Pilkada DKI Jakarta. Zulkifli pun mengapresiasi sebuah hasil survei yang  menunjukkan Ahok paling berpeluang menang di pilkada DKI nanti.

“Apalagi? Pak Ahok kan sudah punya partai politik pendukung dan survei tertinggi. Saya hormati dan hargai itu,” kata Zulkifli, di Gedung Nusantara IV, kompleks Parlemen Senayan Jakarta, Jumat (12/8).

Namun PAN sebagai partai politik yang tidak mendukung Ahok, kata Zulkifli, berkewajiban untuk mencoba mencari pilihan lain agar masyarakat Jakarta punya alternatif pimpinannya.

“Dari awal saya mengusulkan Ibu Risma (Tri Rismaharini). Tapi yang menentukan tentu Ketua Umum PDI Perjuangan Mbak Mega. Kalau misalkan setuju, saya kira akan menjadi kandidat yang sangat kuat yang mampu mengimbangi Pak Ahok,” ujarnya.

Ahok dan Risma menurut Ketua MPR RI ini, tentu niatnya bagus, tapi caranya dan gayanya jelas berbeda.

“Pak Ahok punya gaya, Bu Risma juga punya gaya. Gayanya Bu Risma yang kami suka dan setujui. Siapa pun yang menginginkan Risma maju, PAN ada di koalisi itu,” pungkasnya. (fas/jpnn)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top