Parpol Tarik Dukungan? Begini Tanggapan Teman Ahok – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Jabodetabek

Parpol Tarik Dukungan? Begini Tanggapan Teman Ahok

191821_530112_ahok_amalia_girsang

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Juru Bicara Teman Ahok Amalia Ayuningtyas menanggapi santai soal rumor yang menyebut ada partai politik dari tiga partai pendukung Basuki Tjahaja Purnama, bakal menarik dukungan dalam pencalonan Gubernur DKI Jakarta.

Ia bahkan menilai rumor yang dihembuskan itu membuatnya geli karena merasa aneh. Pasalnya, hubungan kelompok relawan Teman Ahok dengan Partai NasDem, Hanura dan Golkar, sampai saat ini sangat baik. Bahkan kini melangkah menuju kerja-kerja konkret untuk menyukseskan pemenangan gubernur yang akrab disapa Ahok tersebut. 

“Sejauh ini aku dan teman-teman parpol hubungannya bagus banget. Tiap minggu kami ada rapat, komunikasi intensif banget. Teman-teman dari NasDem, Hanura dan Golkar itu support banget. Makanya aku aneh banget orang bilang seolah-olah parpol tarik dukungan,” ujar Amalia di sela-sela aksi unjukrasa Komunitas Flores, Sumba, Timur, Alor (Flobamora) Jakarta, Kamis (11/8).

Amalia juga mengaku merasa aneh dengan rumor yang menyebut seolah-olah kelompok pendukung Ahok belakangan ini tidak solid. Padahal, para pendukung kini malah tengah fokus saling berbagi tugas. 

“Sekarang teman-teman yang gabung tak hanya dari partai dan relawan, tapi juga banyak dari unsur masyarakat sipil. Baik itu ulama maupun juga pekerja seni. Jadi banyak banget teman yang mau bantu kami. Makanya, isu-isu ini mungkin sengaja, karena mereka kehabisan isu kali ya. Kalau kami mah santai-santai saja,” ujar Amalia.(gir/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top