Tanpa Messi, Maradona Yakin Argentina Bakal Absen di Piala Dunia 2018 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Bola

Tanpa Messi, Maradona Yakin Argentina Bakal Absen di Piala Dunia 2018

Lionel-Messi

FAJAR.CO.ID, ARGENTINA – Diego Maradona meyakini bahwa Lionel Messi tetap akan pada pendiriannya untuk pensiun dari timnas Argentina. Selain karena sakit hati dan kecewa, porak-porandanya kondisi federasi sepakbola Argentina (AFA) juga menjadi alasannya.

Messi mengumumkan keputusan pensiunnya itu setelah 3 kali kalah dari Cile dalam final Copa Americana Centerino lalu.

Sementara, pelatih baru timnas Argentina Edgardo Bauza, berkunjung ke Barcelona diyakini sebagai usaha untuk membujuk langsung sang megabintang agar mau kembali berseragam Albieceleste.

Dalam sebuah wawancara oleh radio Argentina, Maradona yakin Messi tidak akan kembali ke timnas Argentina.

“Ini adalah pendapat saya, Messi akan tetap mengatakan tidak kepada Bauza,” ujar Maradona

Tanpa Messi, Maradona juga yakin bakal juga mereduksi peluang Argentina untuk bisa ikut-serta dalam Piala Dunia 2018 mendatang.

“Kami punya kemungkinan tidak akan pergi ke Qatar, saya belum pernah melihat kepemimpinan (AFA) yang lemah seperti ini,”

“Messi adalah korban dari bencana ini. Bagaimana mungkin para keluarga (AFA) pemimpin lebih nyaman daripada pemain?,” kecamnya.

Saking geramnya, bahkan Si Tangan Tuhan itu pun sudah mencari hasil audit AFA bulan lalu yang diyakininya sebagai lumbung mafia.

Argentina menerima pukulan lebih berat pada hari Rabu lalu, setelah didepak keluar dari Olimpiade cabor sepakbola setelah imbang 1-1 melawan Honduras pada babak penyisihan grup. (ruh/pjk1/fajar)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top