Cari Pengganti Higuain, Presiden Napoli Siap Lakukan Pembelian Besar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Bola

Cari Pengganti Higuain, Presiden Napoli Siap Lakukan Pembelian Besar

Generated by  IJG JPEG Library

FAJAR.CO.ID, ITALIA – Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengungkapkan klubnya akan melakukan pembelian besar untuk menggantikan Gonzalo Higuain.

Napoli mendapat dana segar 90 juta euro saat melepas Higuain ke Juventus. Napoli tak dapat menahan striker asal Argentina itu karena Juventus bersedia membayar dengan nilai klausul pelepasan dalam kontrak Higuain.

Menyusul kepergian top skor Seri A musim lalu itu, Napoli mengincar sejumlah pemain di lini depan. Napoli baru mendatangkan penyerang Arkadiusz Milik dari Ajax. Partenopei juga dikabarkan mengincar kapten Inter Mauro Icardi.

Di tengah rumor dan pertanyaan siapa yang akan menggantikan Higuain, De Laurentiis menjanjikan pembelian besar dalam sisa tiga minggu bursa transfer.

“Kami akan melakukan pembelian besar,” kata Laurentiis seperti dilansir dari laman Football Italia.

Ketika ditanya apakah Icardi akan berlabuh di San Paolo, De Laurentiis mengelak.

Dengan dana segar hasil penjualan Higuain, Napoli masih mencari pendamping Milik di lini depan. Nama Diego Costa kini muncul sebagai kandidat pengganti Higuain.

Namun, untuk mendatangkan Costa, Napoli harus mengeluarkan uang yang sangat besar. Pasalnya minggu lalu Chelsea baru saja menolak tawaran 60 juta euro yang datang dari Atletico Madrid untuk mengembalikan Costa ke Vicente Calderon.(ray/jpnn)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top