Disini, Golkar Lebih Menang Pilkada – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Politik

Disini, Golkar Lebih Menang Pilkada

860_DPD-II-partai-Golkar-Dumai-akan-mempersiapkan-pelaksanaan-Musda
FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi optimis pasangan calon wali kota dan calon wakil wali kota Tasikmalaya, Budi Budiman-Muhammad Yusuf memenangkan Pilkada Kota Tasikmalaya 2017 mendatang.

Menurutnya, bekal kemenangan sudah dimiliki oleh kedua pasangan itu, hanya tinggal bagaimana kebutuhan publik menjadi trademark pasangan ini.

“Kebutuhan publik seperti infrastruktur, pelayanan kesehatan, dan pendidikan harus menjadi concern Pak Budi dan Pak Yusuf. Tanpa ini semua, mustahil bisa menang. Masyarakat harus disentuh secara langsung, tidak boleh kita bermain elit saja,” ujarnya seperti diberitakanRMOLJabar.com, Sabtu (13/8).

Soal statistik kemiskinan yang menempatkan Tasikmalaya sebagai daerah termiskin di Jawa Barat, Dedi meyakini, akan berubah kalau keduanya lolos sebagai pemenang. Dedi yakin keduanya bisa merubah stigma tersebut menjadi daerah maju di Jawa Barat.

“Problemnya kemarin itu Pak Budi baru 3,5 tahun menjabat, sementara pembangunan semua sektor tidak mungkin selesai dalam rentang waktu singkat seperti itu. Di periode mendatang, dengan didampingi oleh Pak Yusuf, Pak Budi harus berhasil membawa Tasikmalaya menjadi daerah maju di seantero tatar Sunda,” paparnya.

Di tempat yang sama, Ketua Umum DPP PPP Romahurmuziy menyatakan optimisme yang kuat untuk pasangan Budi-Yusuf.

“Pasangan ini cocok untuk Kota Tasikmalaya, Pak Budi dan Pak Yusuf memiliki kapabilitas untuk menjalankan kepemimpinan, mereka kaya akan pengalaman,” ujarnya. [sam/rmol]

loading...
Click to comment
To Top