Tak Sanggup Dibayar, Balotelli Gagal ke Chievo – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Tak Sanggup Dibayar, Balotelli Gagal ke Chievo

Balotelli-Liverpool-gossip-553097

FAJAR.CO.ID, ITALIA – Mantan pemain AC Milan Mario Balotelli kabarnya siap jika harus bermain di klub kecil di Seri A. Ia sempat akan bermain untuk Chievo namun klub tak sanggup membayar gajinya.

Baik Balotelli dan Chievo membenarkan kabar tersebut. Klub asal Verona itu tidak sanggup membayar gaji Balotelli yang menyentuh angka enam juta euro dalam semusim.

Balotelli saat ini masih berstatus pemain Liverpool. Milan tidak ingin mempermanenkan pemain yang dipinjam sepanjang musim lalu itu dan manajer The Reds Jurgen Klopp telah menyarankan Balotelli untuk mencari klub baru.

Koran lokal Verona, Corriere di Verona meluncurkan laporan singkat di mana Balotelli mengungkapkan kemungkinan dirinya bergabung dengan Chievo.

“Saya seharusnya bergabung dengan Chievo,” ujar Balotelli seperti dilansir dari laman Football Italia.

Meski gaji Balotelli terlalu tinggi, presiden Chievo Luca Campedelli tetap berharap bisa mewujudkan mimpi menarik salah pemain tim nasional Italia itu.

“Mimpi itu tak membutuhkan biaya. Hari ini itu masih sebuah mimpi dan kami mengerti hal itu sangat sulit karena semua hal harus cocok,” kata Campedelli.

“Ada kesulitan dari sudut pandang ekonomi, Chievo tak bisa menyamai klub-klub besar dalam hal ini.”(ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top