Yakin, Messi Batal Pensiun dari Timnas Argentina – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

banner-oktober
Bola

Yakin, Messi Batal Pensiun dari Timnas Argentina

FOXBORO, MA - JUNE 18: Gonzalo Higuain #9 of Argentina celebrates his goal with Lionel Messi #10 of Argentina in the first half during the 2016 Copa America Centenario quarterfinal match against Venezuela at Gillette Stadium on June 18, 2016 in Foxboro, Massachusetts.   Jim Rogash/Getty Images/AFP

FAJAR.CO.ID, ARGENTINA – Megabintang Argentina yang merumput untuk Barcelona, Lionel Messi diyakini akan mecabut keputusannya gantung sepatu dari timnas Argentina.

Hal itu terjadi setelah ia terlibat pembicaraan dengan pelatih baru Albisceleste, Edgardo Bauza.

Diberitakan sebelumnya, Bauza memang sengaja datang ke markas Barca untuk bertemu dan berbicara langsung dengan Messi. Salah satu agendanya adalah untuk membujuk sang bintang agar menarik kembali keputusan yang sangat tidak diinginkan banyak kalangan itu.

Dilansir Goal, setibanya di Argentina, Bauza menyatakan bahwa ia memang telah bertemu dan berbicara langsung dengan Messi. Dalam pembicaraan yang berlangsung hingga satu jam lebih itu, diklaimnya hanya membicarakan soal sepakbola saja.

“Kami tak berbicara soal kembalinya Messi ke timnas. Kami hanya berbicara soal sepakbola dan nanti saya akan menghubunginya lagi,” tegasnya.

Meski hanya berbincang kecil, tapi pelatih 58 tahun itu yakin bahwa La Pulga bakal kembali memakai jersey Argentina

“Saya tak punya keraguan bahwa Leo memiliki hasrat yang tinggi untuk kembali. Tapi kami masih harus menunggu waktu yang tepat,” sambungnya.

Sementara, menurut sumber terdekat, membenarkan bahwa Messi sudah memutuskan urung gantung sepatu dari timnas Argentina. Malah, publik akan bisa melihatnya awal September mendatang saat Argentina menghadapai kualifikasi Piala Dunia melawan Uruguay dan Venezuala. (ruh/pjk1/fajar)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top