Guardiola Sebut Manchester City Pantas Menang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

banner-oktober
Bola

Guardiola Sebut Manchester City Pantas Menang

a.espncdn.com

FAJAR.CO.ID, Manchester- Pelatih Manchester City Josep Guardiola mengungkapkan, jika anak asuhnya pantas memenangkan pertandingan kontra Sunderland di Etihad Stadium, dalam laga perdana di Liga Primer Inggris, Sabtu (13/8).

“Kami pantas meraih kemenangan ini,” kata Guardiola, seperti dilansir BT Sport.

Dirinya mengakui anak asuhnya sedikit beruntung saat menjamu lawannya di Etihad Stadium. Debutnya di partai kompetitif sebagai pelatih The Cityzen berbuah manis, saat timnya mengalahkan Sunderland dengan skor tipis 2-1.

Manchester City unggul lebih dulu melalui titik putih di awal laga. Sergio Aguero berhasil mengeksuki pinalti, namun skor 1-0 harus berubah imbang saat penyerang Sunderland Jermaine Defoe berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-70.

Nasib sial menimpa bek Sunderland, Patrick McNair, saat dirinya melakukan gol bunuh diri di akhir pertandinga, hingga membawa City memenangkan pertandingan.

“Laga pertama selalu sulit. Kami berbicara sepanjang pekan ini mengenai apa yang harus dilakukan sebagai tim dan telah menerapkannya.Terkadang, Anda sedikit beruntung. Kami seharusnya lebih agresif, namun hal seperti ini harus terjadi untuk tahu bagaimana tampil lebih baik dalam laga berikutnya.” akuinya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top