Ini Kunci Kejayaan Indonesia Versi Ketua MPR – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Ragam

Ini Kunci Kejayaan Indonesia Versi Ketua MPR

023818600_1470287553-Ketua_MPR_di_Sulteng

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ketua MPR RI Zulkifli Hasan hadir di tengah-tengah para santri Pondok Pesantren Darunnajah, Jakarta, saat penutupan Khutbatul Arsy dan Pekan Olahraga-Seni-Pramuka Porseka XI, Minggu (14/8).

Dalam kesempatan ini, Zulkifli memberikan semangat kepada para santri untuk senantiasa rajin menimba ilmu. Sebab menurutnya, pendidikan menjadi modal utama generasi penerus untuk bertahan hidup membangun Indonesia.

Menurut Ketum PAN itu, betapa beruntungnya para santri yang menimba ilmu di Pondok Pesantren Darunnajah.

Ia membandingkan dengan kondisinya saat bersekolah dulu yang harus menempuh perjalanan jauh dengan perlengkapan seadanya.

Oleh karena itu, mantan Menteri Kehutanan tersebut meminta kepada para santri untuk serius belajar. Sebab saat ini tantangan terbesar mereka adalah menghadapi tantangan di era yang serba bebas ini.

“Kalau saya saja yang sekolah pas-pasan bisa mencapai prestasi, saya percaya dan yakin anak-anakku sekalian mendapat pendidikan dari Darunnajah, salah satu pesantren terbaik di negeri ini,” ujar Zulkifli di Lapangan Hijau Ponpes Darunnajah, Jakarta Selatan.

“Saya percaya kalau anak-anak belajar dengan sungguh-sungguh dengan ridho Allah SWT setinggi apapun cita-cita, Insya Allah kalian bisa capai. Pendidikan adalah kunci bagi suatu bangsa, kalau Indonesia ingin berjaya kuncinya sekali lagi adalah pendidikan,” pungkasnya.(fat/jpnn)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top