Innalillahi.. Ibunda Brian Sheila On 7 Tutup Usia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Hiburan

Innalillahi.. Ibunda Brian Sheila On 7 Tutup Usia

brian-so7-026

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Personil grup band Sheila On 7, Brian saat ini tengah berduka. Dirinya ditinggal sang ibunda, Winastiwi yang meninggal dunia pada Sabtu (13/8/2016) akibat kanker yang dideritanya.

Melalui akun Instagramnya @brianso7, dirinya mengabarkan perihal kepergian ibundanya itu. Dengan mengunggah foto ibundanya, Brian meminta maaf dan doa yang terbaik untuk ibundanya itu.

“Innalilahi wainalillahi rojiun. Telah meninggal dunia Mamaku tercinta yang cantik & baik sekali “Mama Wiwi/Winastiwi”. Mohon dimaafkan segala kesalahannya & mohon doanya supaya diterima amal ibadahnya, diampuni dosanya & dilapangkan kuburnya,” tulisnya.

brian-so7

Sebelum dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Jeruk Purut hari ini, jenazah sempat disemayamkan di rumah duka di Jalan Bacang Raya, Jakarta Selatan.

“Jenazah disemayamkan di Jl.Bacang Raya no.3 Mayestik Jaksel. InsyaAllah dimakamkan besok bada Dzuhur di Pemakaman Jeruk Purut,” lanjut Brian mengakhiri.

Ungkapan bela sungkawa pun mengalir melalui kolom komentar. Salah satunya diungkapkan akun roymahendra.

“Turut berduka mas semoga amal ibadah ibundanya diterimas disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” ungkapnya.
(zul/pojoksatu/Fajar)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top