Level Guardiola dan Moyes Terlihat di Pergantian Pemain – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Level Guardiola dan Moyes Terlihat di Pergantian Pemain

pep guardiola

FAJAR.CO.ID- Manchester City bersama manajer anyar Pep Guardiola, harus susah payah menjalani laga perdana Premier League.

Menghadapi Sunderland yang notabene memiliki kelas jauh di bawah mereka, The Citizens harus menang tipis dengan susah payah 2-1, Minggu (14/8) dini hari.

Manajer anyar Sunderland, David Moyes, memperlihatkan bahwa para pemainnya bisa memberikan semangat juang tinggi.

Walau pada akhirnya kelas kedua manajer terlihat saat pergantian pemain.

Gol penentu Man City pada menit ke-87 dibuat oleh pemain pengganti Sunderland yang baru bergabung dari Manchester United, Paddy McNair. Sang pemain mencetak gol bunuh diri.

Hebatnya, gol tersebut berawal dari umpan silang Jesus Navas yang menuju ke arah Fabian Delph yang memang dimarking oleh McNair.

Kedua pemain Man City di atas adalah pemain pengganti juga.

Sejak awal pertandingan, Man City memperlihatkan dominasi luar biasa dengan penguasaan bola 65-35. Baru berjalan empat menit, Raheem Sterling diganjal di dalam kotak penalti. Sergio Aguero mengeksekusi penalti dengan sempurna.

Man City terus mengepung pertahanan Sunderland tapi kesulitan meraih memperlihatkan kreativitasnya di depan gawang.

Serangan-serangan balik Sunderland yang berbahaya dan berbuah hasil pada menit ke-71. Melalui umpan manis Jack Rodwell, Jermain Defoe terbebas dan dengan mudah mencetak gol.

Beruntung, pada akhirnya gol bunuh diri McNair membuat Man City yang membuat lebih dari 600 passing sukses dan 16 tembakan pada laga ini menjadi istimewa.

Susunan Pemain

Manchester City (4-2-3-1): Caballero; Kolarov, Clichy (Iheanacho 80′), Stones, Sagna; Silva (Delph 64′), Fernandinho; Nolito (Navas 59′), De Bruyne, Sterling; Aguero

Sunderland (4-2-3-1): Mannone; Van Aanholt, Kaboul, Kone, Love; O’Shea, Rodwell; Gooch (Khazri 65′), Borini, Watmore (Januzak 64′); Defoe (McNair 83′)

(rap/JPG)

loading...
Click to comment
To Top