Masuk Deretan Pencetak Gol Terbaik, Mane Masih Punya Banyak Target – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Bola

Masuk Deretan Pencetak Gol Terbaik, Mane Masih Punya Banyak Target

Sadio Mane

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Pemain baru Liverpool, Sadio Mane dipastikan masuk jajaran pencetak gol terbaik pada dua musim terakhir menurut Sky Sports.

Performa Mane dua musim terakhir bersama Southampton memang luar biasa.

Menarik ketika tahu bahwa ada statistik yang mengatakan bahwa Mane memiliki kemampuan luar biasa karena membuat gol lebih dari David Silva, Christian Eriksen, Eden Hazard, dan Wayne Rooney.

Sang pemain membuat 21 gol pada dua musim terakhir bersama Southampton. Dia pun mengaku tak mengetahui hal tersebut dan tak terlalu memikirkannya.

“Saya tak sadar mencetak lebih banyak gol dari para pemain istimewa itu. Saya tak berpikir bahwa menjadi salah satu dari mereka. Tapi, target saya memang itu,” jelasnya kepadaExpress.

“Saya percaya pekerjaan saya dimulai saat ini. Saya tak berpikir saya telah sukses dengan bergabung bersama Liverpool. Lebih kepada saya di Liverpool dan pekerjaan baru akan dimulai,” tambah dia.

Mane mengaku masih punya banyak mimpi dan semua yang dia dapati sejauh ini belum seberapa.

“Pikiran saya merasa belum berbuat apa-apa. Semua telah hilang karena hanyalah masa lalu. Sekarang adalah awal mula hal baru,” tuturnya.

“Saya adalah pemain muda yang akan berkembang dari pelbagai aspek. Semuanya di lapangan, tak hanya satu area saja. Saya akan bekerja keras karena itu sudah ada di dalam darah saya,” tutup dia.

Hasrat besar Mane menjadi modal penting bagi Liverpool musim ini.

Jika dia benar-benar berhasil tampil istimewa, jangan kaget seandainya Liverpool mengguncang Premier League. (rap/JPG)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top