Meriahkan HUT RI ke-71, Empat BUMN Ini Pilih Lokasi di Aceh – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Nasional

Meriahkan HUT RI ke-71, Empat BUMN Ini Pilih Lokasi di Aceh

logobumn

FAJAR.CO.ID, BANDA ACEH – Empat Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bersinergi dalam kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri di Provinsi Aceh. Empat BUMN itu yakni, PT ASDP Indonesia Ferry, PT Angkasa Pura II, PTPN 1 dan Pindad.

Corporate Secretary ASDP Indonesia Ferry Christine Hutabarat mengatakan, perseroan berpartisipasi aktif dalam program lanjutan BUMN Hadir Untuk Negeri untuk memeriahkan HUT RI ke 71 tahun.

“Sebagai badan usaha negara kami ingin menunjukkan kepedulian kepada masyarakat, tidak hanya berorientasi pada provit semata. Perusahaan juga memiliki tanggung jawab dalam pemberdayaan kondisi sosial masyarakat,” kata Christine dalam siaran persnya, Minggu (14/8).

Adapun rangkaian kegiatan yang diselenggarakan berupa kegiatan Bina Lingkungan dan/atau Corporate Social Responsibility, yaitu kegiatan Siswa Mengenal Nusantara, BUMN Mengajar.

Kemudian pembinaan narapidana, penyediaan sarana air bersih, penyediaan sarana Mandi Cuci Kakus (MCK), program Bedah Rumah Veteran sebanyak 50 unit yang dilaksanakan oleh Kodam Iskandar Muda, Pembinaan Mantan Atlet Nasional, Pembinaan desa terpencil.

“Guna mendukung pelaksanaan program, pendanaan yang diperlukan akan disesuaikan dengan anggaran biaya masing- masing BUMN, dengan prioritas sumber dana berasal dari biaya bina lingkungan, CSR atau promosi,” terangnya.

“Dukungan perseroan dalam kegiatan Bina Lingkungan ini menjadi bukti kerja nyata BUMN untuk mewujudkan pembangunan dan kemajuan Indonesia yang lebih baik. Kegiatan ini akan dilakukan secara berkelanjutan,” imbuh Christine. (chi/jpnn/Fajar)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top