Miliki Pemain Pelapis yang Baik, Real Madrid Tidak Lakukan Belanja – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Bola

Miliki Pemain Pelapis yang Baik, Real Madrid Tidak Lakukan Belanja

89750614

FAJAR.CO.ID, MADRID–Aktivitas Real Madrid di bursa transfer musim panas 2016/2017 ini memang terbilang lesu. Tidak ada pembelian pemain dengan harga tinggi, seperti yang lazim dilakukan Madrid pada musim-musim sebelumnya.

Meski demikian, menjelang bergulirnya kompetisi 2016/2017, Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengklaim komposisi skuatnya saat ini sudah cukup untuk mengarungi ketatnya persaingan musim ini.

“Kami tidak akan mendatangkan pemain baru untuk menjadi pengganti pemain yang sudah ada,” ujar Zidane dilansir Marca.

Seperti diketahui, pada bursa transfer musim panas ini, hanya nama Alvaro Morata yang cukup mentereng. Morata dipulangkan Los Blancos dari Juventus dengan mahar 25 juta euro.

“Jika kita kehilangan Cristiano [Ronaldo], Karim [Benzema] atau Gareth [Bale], kita masih punya Lucas [Vazquez], Marco [Asensio], [Alvaro] Morata, James [Rodrigues] dan juga Isco,” terang pelatih asal Prancis ini.

Zidane sendiri sejauh ini cukup percaya diri dengan pemain pelapis seperti Marco Asensio dan Lucas Vazquez. Keduanya mampu tampil apik saat menggantikan peran Ronaldo dan Bale yang masih belum bisa tampil pada Piala Super Eropa 2016. (mar/fat/pojoksatu)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top