Plaakk.. Raffi Ahmad Layangkan Pukulan ke Baim Wong – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Hiburan

Plaakk.. Raffi Ahmad Layangkan Pukulan ke Baim Wong

077738400_1415776308-Raffi-nagita-7

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Raffi Ahmad dibuat kesal saat melihat istrinya Nagita Slavina bermesraan dengan Baim Wong. Raffi tak habis pikir kenapa istrinya bisa mengacuhkan dirinya dan memilih untuk bersama Baim.

Tak tahan melihatnya, Raffi pun melayangkan pukulannya kepada Baim. Namun, bukannya marah terkena pukulan Raffi Ahmad, Baim malah tertawa.

Kekesalan Raffi ini bermula saat keduanya membacakan acara Rumah Mama Amy yang tayang Rabu (10/8/2016) lalu. Saat itu, Chand Kelvin dan Baim Wong menjadi bintang tamu.

Mengetahui bintang tamunya adalah dua cowok ganteng, Nagita nampak antusias dan sumringah. Dirinya yang masuk belakangan bersama Mama Amy, langsung menyapa dan menyalami Baim juga Chand, yang ketika itu sedang berdiri bersama Raffi Ahmad.

Entah kenapa, Gigi, sapaan Nagita Slavina, dirinya tak menyalami suaminya sendiri. Bahkan terkesan acuh. Gigi fokus dengan kedua tamunya itu.

Melihat sikap Gigi, Raffi Ahmad langsung cemberut. Dirinya tak bisa menutupi rasa cemburunya. “Gak nyangka aku sama kamu lho, kamu masih aja kegenitan sama cowok-cowok,” ujar Raffi.

Hal ini tak digubris Gigi, dirinya malah mengaku senang bisa bertemu Baim juga Chand sambil mengajak keduanya untuk duduk.

Gigi mengambil posisi di tengah, agar bisa diapit oleh Chand dan Baim. Sesaat setelah duduk, Baim langsung merebahkan kepalanya di pangkuan Gigi sambil berkata, “Ih, aku kangen ama Gigi”. Melihat ini, Raffi pun langsung memukul Baim dengan bantal kursi.

Menyadari suaminya cemburu, Gigi tak mau berhenti, dirinya malah meminta Baim dan Chand untuk merayunya. Kesempatan ini pun diambil Chand. Dirinya mengambil bunga dan menjatuhkannya ke bawah. Chand pun memanggil Gigi lantas mengambil bunga tersebut berbarengan.

Melihat ini, Raffi pun kembali marah. Dirinya langsung memukul bahu Chand Kelvin. “Bunga plastik, palsu itu palsu, yang sejati itu ada di sini,” ujar Raffi dengan nada marah.

RAFIII

Video Raffi Ahmad cemburu dan marah melihat Gigi dirayu sahabatnya sendiri ini sejak diunggah pada 10 Agustus 2016 lalu sudah ditonton 26.016 kali.

Tidak hanya itu, video ini juga sangat disukai netizen. Mereka menilai, jika adegan tersebut merupakan cara Gigi ataupun keluarga Raffi sendiri untuk menyadarkan Raffi Ahmad agar tidak dekat-dekat dengan wanita lain.

“Kita liht & nilai dri segi positifnya,,,,mungkin ini cra kluarga gigi/ mama amy.,  untuk menyadar kn raffi. , krna raffi di tegur egk mempan,,,,jdi gunakn prsaan,,,,gmn klu gigi di gtu in,  raffi ngrsa cumbur/ skit egk,,,krna setau q gigi org e egk gtu,, klau klian pintar menilai,” tulis akun Yuli Ana. (zul/pojoksatu)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top