Prediksi Skor Sriwijaya vs Arema, Singo Edan Badai Cedera – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Bola

Prediksi Skor Sriwijaya vs Arema, Singo Edan Badai Cedera

FAJAR.CO.ID-Sriwijaya FC vs Arema Cronus bakal seru. Pertemuan kedua tim akan dilangsungkan di Stadion Jakabaring, pada laga Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Banyak pecinta sepakbola tanah air ingin mengetahui prediksi skor pertemuan kedua tim.

Skor Sriwijaya FC vs Arema Cronus tidak dapat dipastikan. Hanya saja bisa diprediksi berdasarkan data statistic di lapangan. Dan memiliki kemungkinan benar di atas rata-rata.

Skuat Arema saat ini tidak bisa memainkan dua bek utama. Yaitu Hamka Hamzah dan Johan Alfarizie saat menghadapi Sriwijaya. Posisi Hamka akan diisi pemain muda Ryuji Utomo.

Adapun posisi Alfarizi di bek kiri kemungkinan diisi oleh Benny Wahyudi.

Skuat asuhan Milomir Seslija ini sedang diterpa badai cedera. Sebelumnya sudah banyak pemain utama yang dipastikan bakal absen melawan Sriwijaya. Yaitu Srdjan Lopicic, Ahmad Nufiandani dan Raphael Maitimo.

Dengan demikian ada lima pemain inti yang absen dalam laga melawan Sriwijaya yang kan berlangsung pukul 19.00 WIB sebentar lagi.

Adapun Sriwijaya dipastikan tidak akan tampil top skor sementara, Alberto Goncavles. Absennya Alberto diprediksi akan mempengaruhi daya serang Sriwijaya.

Hanya saja, kemenangan telak 6-1 atas PS TNI di pekan ke-14 dipercaya mampu membangkitkan kepercayaan diri para pemain Sriwijaya. Inilah yang diprediksi skuat Arema bakal babak belur.

Prediksi Susunan Pemain

Sriwijaya FC (4-4-2): Teja Paku Alam, Ngurah Wahyu, Mauricio Maciel, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir, Wildansyah, Eka Ramdani, Firman Utina, Ichsan Kurniawan, Airlangga Sucipto, Hilton Moreira

Arema Cronus (4-2-3-1): Kurnia Meiga, Syaiful Indra Cahya, Goran Gancev, Ryuji Utomo, Beny Wahyudi, Juan Revi, Hendro Siswanto, Arif Suyono, Sunarto, Cristian Gonzales.

Prediksi Skor: Sriwijaya FC 2-0 Arema. (fajar)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top