Rio: Terima Kasih Atas Perjuangannya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

banner-oktober
Sport

Rio: Terima Kasih Atas Perjuangannya

rio haryanto

FAJAR. CO.ID, JAKARTA – Pebalap F1 Indonesia Rio Haryanto akhirnya berkomentar terkait sikap Kemenpora yang memang menurutnya telah mendukung dalam usaha untuk meyakinkan Manor Racing, klub F1 yang dulu dibelanya.

Namun, demikian, support itu diakuinya belum cukup. Karena selama ini Menpora Imam Nahrawi memang belum mengucurkan dana yang besar, untuk membantunya membayarkan kekurangan dana kepada tim Manor Racing.

“Surat dari Menpora di awal tahun adalah dengan memberikan janji untuk support selama semusim. Mereka sudah berusaha semaksimal mungkin dengan mengusahakan dana untuk saya, tapi tidak diizinkan (oleh Komisi X, DPR RI),” terang Rio di BSD Serpong, Sabtu (13/8) sore.

Saat disinggung mengenai usaha Kemenpora yang mengirimkan surat ke Manor Racing, Rio mengakui hal itu sebagai sebuah upaya yang bagus dari institusi yang dipimpin oleh Imam Nahrawi. Tapi, surat itu saja belum cukup karena Manor tak bisa hanya berpegang kepada surat tersebut.

“(Surat Menpora) usaha yang bagus, tapi yang diperlukan adalah dana. Terima kasih atas perjuangan dan effort yang diberikan Pak Menpora. Tapi maaf sayangnya kami butuh dana,” tegas Rio.(dkk/jpnn)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top