Dari Diklat Kecantikan “Sharing Your Beauty”. Sherly: Cantiklah, Karena Istri Representasi dari Suaminya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Ragam

Dari Diklat Kecantikan “Sharing Your Beauty”. Sherly: Cantiklah, Karena Istri Representasi dari Suaminya

sherly lamuda
Penyelenggara Beauty class, Sharing your Beauty, Sherly Farouk saat memberikan sambutan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- Tampil menarik adalah harapan semua wanita. Terlebih, penampilan itu sepadan dengan tema dan passion. Namun tidak jarang, banyak wanita masih canggung dalam memilih style yang sesuai dengan kebutuhan dan karir.

Inilah yang ingin dibagi Sherly Farouk. Sebagai wanita karir, dirinya merasa terpanggil untuk belajar dan berbagi pengalaman dalam dunia kecantikan, khususnya dikalangan ibu-ibu pejabat, wanita karir, dan para pengusaha wanita di Makassar.

Dengan biaya sendiri, wanita yang juga aktif dalam organisasi Keluarga Dewan ini bisa menggelar diklat kecantikan bertema Sharing Your Beauty. Kegiatan tersebut melibatkan makeover artis dari Jakarta.

Dari penjelasannya, diklat kecantikan ini muncul atas inisiatif sendiri, dimana harapan besarnya agar para wanita karir dan ibu-ibu pejabat bisa mengeksplor kecantikannya untuk tampil lebih percaya diri. Apalagi, serta yang memiliki mobilitas tinggi hingga yang aktif dalam kegiatan sosial lainnya.

kegiatan

“Istri adalah representasi dari suaminya. Berpenampilan menarik dan sesuai akan secara langsung mengangkat kredibilitasnya sebagai pendamping adalam keluarga. Inilah yang harus diperhatikan agar kita bisa ikut mendukung aktifitas suami dengan cara yang berbeda,” ujar Sherly, Minggu (14/8).

Menurutnya, selain menambah pengetahuan tentang kecantikan, diklat ini juga bisa menjadi sarana mengkampanyekan trend berhijab yang fashionable.

“Terlepas dari berhijab adalah identitas spritiual seseorang, rupanya wanita bisa lebih cantik jika memadukan cara berhijab yang baik dan benar. Dengan begitu, trand berhijab akan menular ke wanita-wanita lain,” terangnya.

Kegiatan ini lagsung diapresiasi dan mendapat perhatian khusus dari para peserta. Terbukti ada lebih dari 75 orang yang hadir, baik dari perwakilan Ibu Wakil Gubernur Sulsel, Istri Walikota dan wakil walikota Makassar, ibu-ibu pejabat, pengusaha hingga perwakilan organisasi kewanitaan di Makassar dan daerah lainnya.

“Harapan saya, pesan dari kegiatan ini bisa aplikasikan dan diteruskan kepada yang lain,” kata Sherly.

wagub

Sementara itu, Diklat Beauty Class by Ignatius Ismu, digelar sehari di Hotel Melia Makassar, Minggu (14/8). Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ibu Wakil Gubernur Sulawessi Selatan dan turut menyampaikan sambutannya kepada para perserta yang hadir. (Fajar)

 

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top