Dari Gerakannya, Jessica Pakai Paper Bag untuk Manipulasi Aksinya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

banner-oktober
Kriminal

Dari Gerakannya, Jessica Pakai Paper Bag untuk Manipulasi Aksinya

jessica

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Psikolog Antonia Ratih Anjayani menganalisis, kemungkinan racun sianida dimasukkan Jessica Kumala Wongso saat tiga paper bag berada di atas meja.

“Kemungkinan itu bisa dilakukan, itu saat paper bag ada di depan, dan gelas-gelas minuman ada di belakang paper bag,” ujar Ratih di depan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (15/8).

Menurut dia, hal itu bisa jadi dilakukan Jessica untuk menghindar dari CCTV. Sebab, sebelumnya, Jessica tampak mengawasi sekelilingnya.

“Kemungkinan terjadi aktivitas di belakang paper bag. Karena mendalami perilaku, kemungkinan untuk memasukan sianida tanpa ada penghalang di situ nol,” jelasnya.

Tak hanya itu, perilaku Jessica yang memesan minuman tanpa makanan juga ikut mengundang curiga. Sebab, kebanyakan wanita jika bertemu dan berkumpul selain memesan minuman juga memesan makanan.

“Pada saat bertemu akan pesan minuman dan camilan. Saya juga master marketing yang kerjanya melakukan observasi terhadap pemasaran. Menurut saya, tanpa ada camilan itu menjadi tidak lazim,” tandas Ratih. (Mg4/jpnn)

 

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top