Mbah Mijan: Ahok Bisa Kalah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Jabodetabek

Mbah Mijan: Ahok Bisa Kalah

mbah-mijan1

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Peruntungan calon gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terpilih pada Pilgub DKI 2017 sangat besar. Meski demikian bukan berarti langkah Ahok tidak bisa dibendung.

Demikian hasil penglihatan mata batin spiritual Mbah Mijan. Hal itu disampaikan Mbah Mijan saat mengunjungi redaksi RMOLJakarta, (jawaPos Grup), Jumat (12/8).

“Malah Ahok bisa gagal sebelum pemilihan dilaksanakan. Di detik-detik terakhir bisa saja partai menarik dukungan sehingga Ahok tidak bisa maju,” katanya.

Dalam pengamatan batin Mbah Mijan, Ahok tidak akan terjegal dengan kasus-kasus hukum. Sekalipun sejumlah kasus terus dikait-kaitkan dengan Ahok, menurut Mbah Mijan, namun Ahok tidak akan sampai duduk jadi pesakitan hukum.

BACA:  Kalah dari Warga, Ahok Siapkan Kasasi

“Kasus hukum tidak mungkin, pembackupnya masih kuat,” katanya.

Tahun 2015, Mbah Mijan sudah menyampaikan hasil penerawangannya kalau Ahok bakal terpilih pada Pilgub DKI 2017. Hasil penerawangannya saat ini tidak berubah. Ahok akan dengan mudah menduduki kursi DKI 1 jika mantan Bupati Belitung Timur itu ikut kontestasi Pilgub Februari 2017.

“Ada calon yang menurut saya kuat, sementara ini dipegang Risma. Jika salah satu parpol membelot dari Ahok dan Risma jadi maju di Jakarta, maka yang akan jadi (gubernur) otomatis Risma,” tukasnya.[dem]

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top