Mourinho Tegaskan, Ibra Incar Trofi Bukan Pemain Terbaik – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

banner-oktober
Bola

Mourinho Tegaskan, Ibra Incar Trofi Bukan Pemain Terbaik

ibrahimmovic

MANAJER Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan Zlatan Ibrahimovic berhasrat besar juara Premier League.

Kedua sosok memang bergabung dengan Man United di waktu hampir bersamaan dan diharapkan mampu memberikan sesuatu yang istan kepada klub.

Benar saja, Ibrahimovic langsung mencetak gol pada laga pertama Man United di Premier League melawan AFC Bournemouth. Pada laga tersebut Setan Merah menang 3-1.

“Sangat luar biasa mengetahui Ibrahimovic tak pernah memenangi gelar pemain terbaik. Namun memang, dia menginginkan trofi Premier League, bukan pemain terbaik,” jelas Mourinho pada konferensi pers.

Ibrahimovic memang sudah 35 tahun, tapi melihat performa apiknya di laga Premier League, Mourinho yakin sang pemain bisa meneruskan jejak Eric Cantona.

“Cantona berada di sini pada usia yang tak muda dan mencapai karier terbaik. Ibrahimovic lebih dari sekadar pemain,” tuturnya.

“Pada dua musim ke depan, menurut saya Ibrahimovic akan sangat fenomenal untuk tim dan Premier League itu sendiri,” tambah dia.

Melihat performanya yang sangat brilian, rasanya Ibrahimovic bisa sangat istimewa dan krusial di skuat Setan Merah musim ini. (rap/JPG)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top