Paranormal Langganan Seleb Ini Sebut Aura Sandiaga Uno Berawarna Merah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Jabodetabek

Paranormal Langganan Seleb Ini Sebut Aura Sandiaga Uno Berawarna Merah

sandiaga

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Pakar spiritual Sumijan atau yang tenar dengan sapaan Mbah Mijan meyakini jika bakal calon gubernur dari Partai Gerindra, Sandiaga S Uno bakal tumbang di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Hal itu bakal terjadi ketika Sandiaga head to head dengan calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), tanpa ada Walikota Surabaya Tri Rismaharini yang ikut berkompetisi di Pilkada DKI.

“Peruntungan Ahok dan Risma lebih tinggi dibandingkan nama-nama lain yang disebut-sebut bakal diusung partai politik pada Pilgub DKI 2017. Mereka adalah Sandiaga Uno, Yusril Ihza Mahendra dan Djarot Saeful Hidayat,” kata dia saat mengunjungi redaksi RMOLTV, Jakarta, Jumat (12/8).

Bahkan, kata dia, hasil penerawangan melalui kartu tarot, aura yang dimiliki Sandiaga tidak sebaik milik Ahok dan Risma.

“Kalau dari aura, Pak Ahok dan Bu Risma sama-sama biru laut yang pekat. Ini aura yang bagus untuk seorang pemimpin. Aura biru langit pekat menunjukkan jiwa kepemimpinan yang cukup kuat,” kata Mbah Mijan sambil menunjukkan kartu tarot.

Sedangkan Sandiaga S Uno, kata Mbah Mijan, memiliki aura kepemimpinan yang bagus. Berlatar belakang pengusaha, jiwa kepemimpinan Sandiaga tak perlu diragukan lagi. Namun dari gambaran yang ditunjukkan kartu tarot, aura kepemimpinan Sandiaga bukan biru laut.

“Auranya masih ada merahnya. Ini artinya beliau ambisi besar. Orang yang besar ambisi belum tentu kuat, bisa memimpin tapi belum tentu kuat,” Mbah Mijan yang sudah melanglangbuana menjadi penasihat spiritual seleb Indonesia. [ipk]

loading...
Click to comment
To Top