Perburuan Ayah Pemerkosa Anak Sukses Setalah Polisi Masuk Hutan dan Naik Gunung – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Kriminal

Perburuan Ayah Pemerkosa Anak Sukses Setalah Polisi Masuk Hutan dan Naik Gunung

asusila
ilustrasi

FAJAR.CO.ID, KOTABARU- Pelarian I berakhir. Setelah kabur dari tahanan, pria yang memerkosa anak kandung itu ditangkap petugas di Desa Sepagar, Kecamatan Pulau Laut Barat, Sabtu (13/8).

Penangkapan Ilyas tak lepas dari kerja keras anggota Reskrim Polres Kotabaru. Kurang lebih seminggu mereka menyisir tiap wilayah Pulau Laut. Petugas masuk hutan, mendaki gunung, dan menyisir pesisir.

Kasat Reskrim Polres Kotabaru AKP Jhon Luis Letedara membenarkan telah menangkap I.

“Tersangka adalah salah satu dari dua orang yang melarikan diri dari tahanan, yang mana tersangka yang satunya Sahabuddin sudah diamankan lebih dulu,” ujar Jhon pada Radar Banjarmasin.

Sebagaimana diketahui, I ditangkap atas laporan anak kandungnya sendiri. Anaknya mengatakan bahwa ayahnya sudah berkali-kali melakukan hubungan badan dengannya.

Bukan itu saja, sang anak mengaku ayahnya juga sering melakukan kekerasan. Tapi, saat itu I mengaku melakukan perbuatan tak senonoh tersebut atas dasar suka sama suka.

Kasus ini mendapat perhatian khusus dari Pemkab Kotabaru. Ketua PKK Kotabaru Hj Fatma Idiana sempat mendatangi Polres. Dia meminta pelaku mendapat hukuman setimpal atas perbuatannya. (zal/ema/jos/jpnn)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top