Siswi SMA Pamer Buah Dada, Hebohkan Warga Sampit – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Siswi SMA Pamer Buah Dada, Hebohkan Warga Sampit

44819_63343_siswi sampit

FAJAR.CO.DI, Foto Siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) menghebohkan media sosial, Foto tersebut beredar dikalangan pelajar Sampit, Kalimantan Tengah. Pasalnya Gadis yang diketahui Berinisial DAT itu pamerkan belahan dadanya

“Tadi pagi di sekolah sudah dirazia satu per satu telepon genggam oleh guru,” kata sumber kepada JawaPos.com, Minggu (14/8).

DAT yang masih duduk di bangku kelas X itu berpose layaknya foto model. Foto yang tersebar pun tidak hanya satu, melainkan banyak.

Ada yang menggunakan pakaian batik sekolahnya, ada yang menggunakan pakaian bebas, bahkan ada foto DAT yang memperlihatkan semua bagian intim tubuhnya tanpa ada sehelai benang pun.

Sementara dari kabar yang beredar, foto itu sengaja dikirimkan DAT ke kekasihnya yang juga masih pelajar dan duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

“Itu katanya dikirim oleh dia (DAT) ke pacarnya yang masih SMP, dari situ baru kesebar,” sambung sumber yang enggan disebutkan namanya ini.

JawaPos.com coba menanyakan ke sejumlah pelajar di sekolah tempat DAT. Salah satunya Dandy. Dia kaget dengan foto itu dan dia mengaku juga sudah melihatnya.

“Kaget aja, dia itu juga rumahnya enggak jauh dari rumah saya,” katanya.

Kasus beredarnya foto vulgar pelajar di Sampit bukan kali pertama. Sebelumnya pernah beredar sebuah foto pelajar SMP bernisial NL. Tersebarnya foto berawal dari telepon genggamnya hilang.

Bahkan yang parah, juga pernah beredar video pelajar yang berhubungan badan. Namun kasus itu sudah kekeluargaan karena kedua orang tua pemeran video berdamai. (elf/JPG)

loading...
Click to comment
To Top