Dilindas Truk Pengangkut Semen, Wanita Ini Tewas Mengerikan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Daerah

Dilindas Truk Pengangkut Semen, Wanita Ini Tewas Mengerikan

14054245_1128987443858696_1124802187955391921_n

FAJAR.CO.ID, TENGGARONG- Kecelakaan mengerikan terjadi di jalur poros Samarinda-Sebulu, Desa Karang Tunggal, RT 11, Kecamatan Tenggarong Seberang, pada senin (15/8) kemarin, sekitar pukul 16.30 Tita.

Informasi yang dihimpun Radar Kaltim (JawaPos Group), dari tempat kejadian perkara (TKP), Sebuah truk fuso Mitsubishi dengan nomor polisi KT 8402 ME yang dikemudikan Abdul Malik sedang membawa semen dari arah Samarinda. Namun Saat ditanjakan, truk tersebut tak kuat menanjak meski saat itu kondisi jalan sedang sepi. Truk  sempat berhenti beberapa saat sebelum berjalan mundur.

Nah di saat bersamaan, Korban yang diketahui bernama Iin, juga melintas satu arah dari Samarinda mengguakan motor Suzuki Skywave KT 5685 IH warna hitam. Karena satu arah, korban lantas berada tepat di belakang truk. Dia tak menduga kalau truk tak kuat menanjak dan berhenti di tengah jalan. Bahkan ketika korban masih berada di belakang truk, tiba-tiba saja truk mundur tak beraturan dan akhirnya menabraknya.

Korban jatuh sehingga ban belakang fuso melindasnya di bagian perut hingga kakinya. Bukan hanya itu, korban juga sempat terseret beberapa meter, hingga usus dan jantung tercecer, seluruh badannya ikut penyet. Nampak percikan darah juga ada beberapa meter di badan jalan.

“Pengemudi truk sudah diamankan dan sedang dalam pemeriksaan petugas,” tutur Paur Subag Humas Polres Kukar Aiptu Agus Priyono.

Diungkap Agus, kondisi Iin saat itu sangat mengenaskan. Karena itu warga yang menyaksikan insiden naas tersebut tak berani mengevakuasi korban. Warga hanya menutupi jasad Iin dengan pohon pisang dan segera menghubungi polisi. Beberapa warga juga sempat menahan sopir truk agar tak kabur. Situasi tersebut juga mendadak menjadi perhatian warga sehingga lokasi menjadi ramai.

Dugaan sementara, kecelakaan tersebut diduga dipicu kelebihan muatan sehingga tidak mampu melintasi tanjakan. Hasil olah TKP, kecelakaan terjadi karena pengemudi truk tidak mampu mengusasi kendaraanya yang mundur saat melintasi tanjakan. “Masih dalam penyelidikan untuk mengetahui penyebab pastinya, jasad korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan,” pungkas Agus. (man/sal/prokal/fajar)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top