Eder Sadar Tak Akan Selalu Jadi Starter di Inter – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

banner-oktober
Bola

Eder Sadar Tak Akan Selalu Jadi Starter di Inter

Inter Milan's forward from Brazil Eder celebrates after scoring a goal during the Italian Serie A football match Inter Milan vs Udinese at the "San Siro" Stadium in Milan on April 23, 2016.  / AFP PHOTO / GIUSEPPE CACACE

FAJAR.CO.ID- Performa Eder pada setengah musim lalu bersama Internazionale Milan memang tak memuaskan.

Dia berada di momen sulit Inter dan tak mampu memberikan performa terbaiknya.

Meski begitu Eder bersemangat jelang musim baru apalagi dia tampil apik di Euro 2016 bersama timnas Italia.

“Beberapa orang lupa saya datang di masa sulit Inter. Saya tetap kalem. Saat ini, kami akan memulai semuanya kembali,” jelasnya kepada Gazzetta World.

Bersama pelatih baru Frank de Boer, Eder jelas memiliki harapan untuk memberikan yang terbaik. Walau persaingan di lini depan akan sedikit sulit, melihat ada Mauro Icardi yang merupakan kapten dan andalan utama.

Opsi lain adalah Eder akan dimainkan sebagai penyerang kiri atau kanan.

“Saya tahu pelatih pasti punya beberapa ide. De Boer memiliki kebebasan untuk memilih dan saya sadar tak akan bermain di setiap laga,” tuturnya.

“Meski begitu, satu waktu saya akan memperlihatkan Eder yang sebenarnya yang bisa menakutkan banyak pemain lawan,” kata Eder.

Eder mengungkap keinginan De Boer pada tim yang dia besut musim ini.

“Dia ingin tim menjadi rapat dalam menyerang maupun bertahan. Dia selalu ingin kami melakukan tekanan pada tim musuh dimana pun mereka memegang bola dan bisa kembali ke posisi terbaik pada penguasaan bola,” pungkas dia. (rap/JPG)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top