Jadwal Final Bulu Tangkis Olimpiade 2016, Indonesia vs Malaysia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

banner-oktober
Sport

Jadwal Final Bulu Tangkis Olimpiade 2016, Indonesia vs Malaysia

tantowi-ahmad-liliyana-natsir

FAJAR.CO.ID- Jadwal Final Bulu Tangkis Olimpiade Rio 2016 yang telah dirilis panitia, khususnya ganda campuran, akan mempertemukan wakil Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, berhadapan dengan Malaysia, han Peng Soon/Goh Liu Ying.

Mereka akan bertarung pada filan live di SCTV Rabu (17/8/2016) pukul 2016 mulai pukul 22.30 WIB. – Jadwal Final Bulu Tangkis Olimpiade Rio 2016 khusus ganda campuran, sangat spesial sebab bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI.

Kemenangan mereka atas ganda asal Tiongkok telah menjadi asah baru bagi Indonesia. Setidaknya medali perunggu telah di tangan. Namun jika mereka bermain bagus dan takdir kemenangan berada di Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, maka ini merupakan kado indah kemerdekaan RI.

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir merupakan satu-satunya wakil Indonesia yang berada di fase final Olimpiade Rio 2016.

Riwayat pertemuan han Peng Soon/Goh Liu Ying, sesungguhnya Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir pernah mengalahkannya, bahkan dalam penyisihan grup Olimpiade Rio. Dengan kemenangan dua set sekaligus: 21-16 , 21-15.

Namun di final, segalanya bisa terjadi. Mereka harus lebih waspada. Karena siapapun lawan, mengincar kemenangan. (el/fajar).

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top