Tontowi Liliyana Natsir vs Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, Begini Prediksinya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Sport

Tontowi Liliyana Natsir vs Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, Begini Prediksinya

Chan Peng Soon Goh Liu Ying
sumber gambar: google image

FAJAR SPORT-Pasangan Ganda Campuran Bulu Tangkis Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying membuat kejutan pada Olimpiade Rio 2016.

Mereka menumbangkan ganda campuran China. Hal ini membuat negeri jirang bersuka ria sebagaimana di publik Indonesia saat ini menyambut kemenangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir atas pasangan China.

Ganda campuran China, Xu Chen/Ma Jin, takluk di bawah ganda campuran Malaysia dengan skor 21-12, 21-19. Dua set sekaligus.

Sejatinya pasangan Malaysia belum memiliki prestasi gemilang, sebagaimana pasangan ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dengan segudang prestasi.

Ganda campuran Malasyaia sering main di kelas nomor dua bulu tangkis. Namun baru pertama masuk Olimpiade Rio, langsung mencetak rekor terbaik, yang mampu membuat reaksi kejut publik Malaysia.

Dalam riwayat pertemuan, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir bertemu dengan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying di babak penyisihan grup. Pasangan Indonesia memenangkan pertandingan tersebut dua set sekaligus.

Tapi tetap harus waspada, sebab rekor dan jam terbang serta segudang pretasi bukan tidak mungkin bisa dikandaskan oleh tunas yang baru tumbuh.

Dan itulah yang terjadi pada pasangan ganda campuran yang mengandaskan pasangan ganda China dengan mudah. Padahal mereka lebih pengalaman. Jadwal final akan sengit, dan disiarkan langsung oleh SCTV mulai pukul 22.00 wib, 17 Agustus. (el/fajar)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top