Unfollow Ayu Ting Ting, Jessica: Kesal aja Namanya Juga Cewek – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Hiburan

Unfollow Ayu Ting Ting, Jessica: Kesal aja Namanya Juga Cewek

Jessica-Iskandar-dan-Feni-Rose-1

FAJAR.CO.ID, ARTIS Jessica Iskandar sempat unfollow Instagram Ayu Ting Ting. Namun, ia telah kembali follow akun Instagram milik pelantun lagu Sambalado tersebut.

‎Perempuan yang akrab disapa Jedar itu memberikan alasan kembali follow akun Instagram Ayu. “Karena sebenarnya Jessica sama Ayu enggak ada masalah. Kemarin itu kan cuma kesel aja, namanya juga cewek ya,” kata Jedar di Central Park, Jakarta, belum lama ini.

Jedar mengaku, mengunfollow Instagram milik Ayu karena alasan sepele. Jedar pernah memberikan produk celana jeansya su‎paya dipromokan oleh Ayu.

“Minta tolong gitu, karena kan kami emang suka saling tolong menolong. Cuma heran belum difoto juga,” ucap Jedar.

Perempuan 28 tahun itu‎ sempat menanyakan kenapa Ayu belum juga membantu untuk mempromosikan produk celana jeans miliknya. Saat itu, Ayu memberikan jawaban.

“‎Dia jawab enggak bisa karena sekarang ada kontrak sama baju lain. Jadi udah enggak bisa foto-foto endorse. Aku akhirnya ya udah, mau gimana lagi,” tuturnya.

Namun, ketika Jedar melihat akun Instagram Ayu, ternyata pendangdut bernama asli Ayu Rosmalina itu memosting tiga baju endorse. Sementara, Ayu tidak juga posting foto produk jeans miliknya.

“Kan aku keki. Kenapa gitu ya? Maksud aku, kenapa pelit banget, tinggal foto doang. Aku tanya tuh, dia alasannya karena udah lama kontrak. Kalau udah lama, kenapa baru dipost sekarang? Sementara aku juha udah minta tolong dari dua bulan yang lalu. Jadinya keki, terus aku unfollow,” tutur Jedar.

Pemain film Dealova itu mengaku tidak mau meributkan hal kecil. “Apalagi aku udah emak-emak. Jessica enggak mau urusan ‎kayak gini sampai melebar ke mana-mana,” ungkap Jedar.(gil/jpnn)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top