Ingin Berpasangan, Golkar Panjatkan Doa Buat… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

banner-oktober
Jabodetabek

Ingin Berpasangan, Golkar Panjatkan Doa Buat…

partai_golkarokk

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Partai Golkar berharap pasangan petahana, Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama dan Walik Gubernur Djarot Saiful Hidayat kembali bersama-sama untuk maju dalam kontestasi di Pilkada tahun 2017 nanti.

“Pasangan yang sudah harmonis, yang punya kinerja baik dan ada prestasi, programnya jalan dan bermanfaat bagi masyarakat, Partai Golkar berpandangan pasangan seperti itu sebaiknya kita lanjutkan,” tegas Sekertaris Jenderal Partai Golkar, Idrus Marham di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (17/8).

Namun, lanjut dia, karena Djarot merupakan kader PDI Perjuangan, hingga saat ini partai berlambang pohon beringin itu tentu mengembalikan keputusan tersebut terhadap PDIP sendiri.

“Itulah sebabnya Partai Golkar tidak pernah usulkan Cagub. Karena sayang kalau pasangan Ahok-Djarot sudah baik dan kelihatan harmonis, sinerginya bagus, kerjanya kelihatan dan prestasinya baik untuk rakyat, kenapa tidak kita pertahankan. Oleh karena itu, pandangan kita ya semakin baik (deklarasi),” katanya.

Idrus mengungkapkan bahwa sejauh ini pihaknya tidak melakukan komunikasi apapun dengan PDIP terkait pengusungan pasangan Ahok-Djarot itu. Golkar biarkan Ahok kerja sendiri, bantuan yang diberikan untuk mewujudkan Ahok-Djarot kembali berpasangan hanyalah doa.

“Kita tidak dalam posisi aktif. Kita serahkan semuanya pada saudara Ahok untuk melakukan komunikasi pada siapa saja yang ingin diajak pasangannya. Partai Golkar berdoa semoga pasangan yang sudah harmonis itu dapat dilanjutkan,” tukasnya. [sam]

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top