Ini Penyebab Bidan Cantik Asal Bone Dibunuh – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

banner-oktober
Makassar

Ini Penyebab Bidan Cantik Asal Bone Dibunuh

bidan cantik bone

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR –Motif pembunuhan bidan cantik asal Bone, Harmawati, mulai terkuak.

Dugaan sementara bidan cantik, Harmawati dibunuh karena menolak melakukan aborsi, atau menggugurkan kandungannya. Korban kemudian dibunuh dengan cara dicekik.

Demikian yang diberitakan laman fajaronline.com (Fajar Grup), Kamis (18/8).

“Hasil autopsi sementara menggambarkan, sebab kematian korban karena tidak adanya oksigen yang masuk ke paru-paru dan jantung. Atau kata lain, dia kehabisan napas karena dicekik,” ungkap Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Frans Barung Mangera, Rabu 17 Agustus.

Selain itu, seluruh petunjuk awal baik dari kesaksian tetangga korban di Pondok Orange Jalan Landak Baru, maupun identitas korban dari tas merah yang ditemukan, mengarah ke orang terdekat korban yakni M, polisi yang dikenal sebagai pacar korban.

Dari barang bukti yang didapatkan di TKP, terindikasi tidak adanya unsur paksaan dia datang ke TKP tersebut. Karena tidak ditemukan ada bekas seretan. Namun, saat di TKP, korban diduga meronta-ronta dilihat dari jejak korban di sekitar lokasi penemuan jasad.

Terkait dugaan kehamilan pada korban, Frans mengaku masih memeriksa dengan teliti. Selain itu, meski seluruh barang bukti mengarah adanya dugaan kehamilan, polisi tetap akan memastikan lagi dengan pemeriksaan DNA korban dengan DNA ibu korban. “Mayat diperkirakan sudah sejak Jumat,” katanya.

Pihaknya juga mengaku, kasus tersebut akan menjadi perhatian Polda untuk mengawasi penuntasan kasus tersebut, dan polisi akan menegakkan hukum secara profesional dan proporsional. (fajaronline.com)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top