Innalillahi… Oknum Anggota Sabhara Mengaku Bunuh Bidan Cantik di Bone – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Makassar

Innalillahi… Oknum Anggota Sabhara Mengaku Bunuh Bidan Cantik di Bone

bidan cantik bone

Hermawati semasa masih hidup.

Foto: fajaronline.com

FAJAR.CO.ID, MAROS – Oknum anggota Sabhara Polda Sulsel menyerahkan diri. Ia mengaku membunuh Hermawati, perempuan cantik yang ditemukan di Bone.

Demikian sebagaimana diberitakan laman fajaronline.com (Fajar Grup), Kamis (18/8).

Informasi sementara oknum tersebut berinisial M (28) warga Bone. Ia diketahui juga merupakan pacar Hermawati.

“Dia menyerahkan diri Selasa malam kemarin di Polda Sulsel. Kasus ini ditangani Polres Bone jadi pelaku akan dibawah ke Bone,” jelas Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Frans Barung Mangera kepada FAJAR.

Sebelumnya Kepala Polres Bone, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Raspani menilai kematian bidan cantik, Harmawati tidak wajar. Polisi menemukan sejumlah kejanggalan pada tubuh korban.

Tim Forensik menemukan adanya tekanan pada bagian leher dan dada korban serta perut bagian bawah. Namun, Raspani belum mau blak-blakan soal kejanggalan yang dimaksud.

Yang pasti, temuan awal polisi tersebut menjadi bahan penyelidikan lebih lanjut. Saat ini, oknum polisi yang mengaku sebagai pembunuh Harmawati telah berada di sel tahanan Mapolres Bone. Dia tiba dari Makassar pukul 08.00 Wita dengan dikawal personel Polres Bone.

Pelaku berinisial “M” itu datang tanpa mengenakan seragam polisi. Dia hanya mengenakan pakaian biasa dengan dikawal sejumlah personel Polres Bone. M dijemput di Makassar usai menyerahkan diri ke Polda Sulsel.

Begitu tiba di Mapolres, M langsung dimasukkan ke dalam sel yang berada di bagian belakang Mapolres Bone. Sejauh ini, dia belum dimintai keterangan oleh penyidik.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Bone, AKP Hardjoko saat ini masih berada di Makassar. M diketahui sebagai pacar Harmawati. Beberapa hari sebelum bidan cantik itu ditemukan tewas, M sempat bertengkar hebat dengan Harmawati di indekosnya di bilangan Jalan Landak Baru, Makassar. (smd/sap/kas/fajaronline.com)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top