Kenapa Liliyana Natsir Dipanggil Butet? Baca Nih…. – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Sport

Kenapa Liliyana Natsir Dipanggil Butet? Baca Nih….

liliyana natsir tantowi ahmad

NAMA Butet saat ini telah menjadi bagian dari Liliyana Natsir. Dalam berbagai judul pemberitaan media online juga Liliyana Natsir disebut dengan Butet. Bahkan tidak sedikit netizen mengetik kata kunci ini google. Bahkan dengan ribuan pencarian.

Namun mengapa Liliyana Natsir dipanggil dengan nama Butet? Tidak ada satu informasi pun yang bisa dikonfirmasi terkait dengan pemanggilan ini.

Namun setidaknya ada salah satu informasi dari fans page Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, yang mengabarkan tentang ini. Dalam fans page tersebut dituliskan tentang kisah pemanggilan Butet, yang merupakan panggilan sayang dari Medan. Berikut penuturan Liliyana Natsir.

Liliyana : “jadi dulu, waktu pertama kali saya masuk klub, ada teman saya ngajak kenalan dan dia nanya ‘namanya siapa’, trus saya bilang ‘liliyana’ trus katanya ‘wah kepanjangan’.mendingan mulai sekarang gue manggil lo butet aja yah karena di medan butet itu nama panggilan sayang’ dan karna saya bungsu jadi saya mau. yaudah semenjak itu teman2 memanggil nama saya dengan sebutan Butet.”

BACA:  Dua Wakil Indonesia Lolos ke Final Denmark Open

Dalam laman wikipedia disebutkan, Liliyana Natsir (lahir di Manado, Sulawesi Utara, 9 September 1985; umur 30 tahun) pemain bulu tangkis ganda Indonesia yang berpasangan dengan Tantowi Ahmad dalam nomor ganda campuran. Pengalamannya antara lain berlaga dalam perebutan Piala Uber (2004, 2008 dan 2010), Piala Sudirman (2003 , 2005, 2007, 2009 dan 2011), merebut medali perak Olimpiade Beijing 2008 nomor ganda campuran bersama Nova Widianto, serta merebut merebut medali emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016 nomor ganda campuran bersama Tontowi Ahmad. (fajar).

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top