Anak Buah Mega Ngomong Terbuka, Ahok Bikin Sakit Hati Kami – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Politik

Anak Buah Mega Ngomong Terbuka, Ahok Bikin Sakit Hati Kami

eva kusuma

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Politikus PDI Perjuangan (PDIP) Eva Kusuma Sundari mengatakan dalam menyikapi manuver politik petahana gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memunculkan dua keinginan. Pertama, ada yang menolak Ahok dan kedua ada kelompok yang mendukungnya untuk diusung oleh PDIP.

“Terbentuknya kelompok penolakan terhadap Ahok karena sakit hati dengan pernyataannya,” kata Eva di Gedung DPR, Senayan Jakarta, Selasa (16/8).

Padahal, lanjut  menurut anggota Komisi XI DPR RI dari daerah pemilihan Jawa Timur VI itu, dari awal dia dan sejumlah kader PDIP mendorong Ahok agar menghormati dan mengikuti standar operasional prosedur (SOP) yang ada di PDIP.

“Tapi kemudian kami dihadapkan dengan berbagai pernyataannya yang membuat saya dan teman-teman berhenti menggiringnya. Makanya, sikap kami menunggu apa maunya ketua umum, Ibu Mega?,” ungkapnya.

Selain itu Eva juga masih berharap agar Ahok berubah dan lebih paham dan sopan. “Mudah-mudahan di hari-hari terakhir nanti Ahok lebih paham, lebih sopan dalam menyampaikan pernyataan dan jangan lagi bilang ‘aku tidak penting PDIP, itu urusan ketua umum’. Itu menyakitkan kami semua,” ujar Eva.(fas/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top