Anak Buah Zulkifli Hasan Pastikan Ahok Bakal Tumbang di Pilkada DKI Jakarta – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Pilkada

Anak Buah Zulkifli Hasan Pastikan Ahok Bakal Tumbang di Pilkada DKI Jakarta

Yandri Susanto

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto memastikan partainya tidak akan memberikan dukungan pada Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Pilkada DKI Jakarta 2017.

“Sejak awal PAN tidak Ahok. Karena Ahok pasti tumbang,” kata Yandri kepada wartawan di kompleks Parlemen Jakarta, Jumat (19/8).

Ia juga menegaskan PAN akan memilih berbeda gerbong dengan PDIP apabila partai di bawah komando Megawati Soekarnoputri ini mendukung Ahok.

“Kalo Ahok sudah cukup kursinya maka PAN punya tugas dan kewajiban mencarikan calon alternatif yang lebih baik daripada Ahok. Kami tidak ingin di Jakarta calon tunggal. Mesti ada kontestasi pilkada,” ujar Anggota Komisi II DPR itu.

BACA:  Usai Diperiksa Bareskrim, Begini Komentar Ahok

Karena itu, menurut Yandri, saat ini Koalisi Kekeluargaan yang diusung sejumlah partai sedang membangun komunikasi intens terkait kandidat yang akan dicalonkan di luar Ahok.

“Kalau PDIP tidak usung Ahok mudah-mudahan DKI punya pemimpin yang lebih baik, lebih bijak, lebih santun, tidak arogan dan tidak zalim. Kita masih berharap PDIP tidak usung Ahok,” pungkas sekretaris Fraksi PAN DPR.

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top