Hem! Chelsea Islan Belajar Beladiri di Iko Uwais – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

banner-oktober
Hiburan

Hem! Chelsea Islan Belajar Beladiri di Iko Uwais

45745_64329_chelsea islan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Aktris Chelsea Islan ikut bermain di film action berjudul Headshot. Dalam film laga pertamanya ini, dia juga dituntut untuk beradegan action sekaligus fighting seperti Iko Uwais.

Meski demikian, cewek 21 tahun itu mengaku menikmati pengalaman barunya bermain dalam film laga. Chelsea sangat menikmati proses syuting, apalagi semua adegan dia lakukan sendiri tanpa stuntman atau pemeran pengganti.

“Aku tidak pakai stuntman, semuanya adegannya aku sendiri. Karena udah belajar safety-nya berminggu-minggu dan memang selama syuting semua safe,” kata Chelsea Islan di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis, (18/8). 

Chelsea Islan menambahkan, butuh banyak penyesuaian yang dilakukannya sebelum maupun saat syuting Headshot berlangsung. 

Di antaranya, dia melakukan latihan bela diri dibimbing Iko Uwais untuk beberapa adegan. Sebab semua pemain diminta punya dasar ilmu bela diri.

“Aku latihan dulu beberapa minggu sebelum akhirnya masuk ke proses reading,” ujarnya.

Meski demikian, Chelsea Islan memastikan dirinya tidak kapok bermain dalam film laga.

Film Headshot yang diproduksi Screenplay Production dan Infinite Studios bakal melakukan pemutaran perdana di Toronto International Film Festival (TIFF), Kanada pada 9 September 2016 mendatang. Sedangkan di Indonesia, film tersebut rilis akhir tahun ini. (ded/jpg)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top