Ini Penampilan Goh Liu Ying di Luar Lapangan, Cantinya Bikin Gagal Fokus – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Hiburan

Ini Penampilan Goh Liu Ying di Luar Lapangan, Cantinya Bikin Gagal Fokus

Go12

FAJAR.CO.ID, Goh Liu Ying dan rekannya Chan Peng Soon, dalam ganda campuran Malaysia, gagal menorehkan sejarah di pentas Olimpiade Rio 2016.

Ambisi Goh Liu Ying dan rekannya Chang Peng Son untuk meraih medali emas pertama Malaysia di pesta olahraga empat tahunanan tersebut pupus, usai dikalahkan wakil Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di partai final.

Meski hanya membawa pulang medali perak, Popularitas Goh Liu Ying yang biasa disapa Goh ini menjadi sorotan di media sosial. Di akun instagramnya netizen ramai-ramai mengunjungi setiap foto yang dipostingnya.

Bukan tanpa alasan, Ternyata selain menjadi pemain Bulu Tangkis kelas dunia, wanita 27 tahun ini mempunyai wajah yang tidak kalah menariknya dengan seorang pemodel. Kecantikan Goh inilah yang membuat Flowernya di media sosial semakin bertambah.

Foto-foto yang diposting Goh Liu Ying mendapat ribuan like. Bagaimana tidak, setiap postingannya memperlihatkan kecantikan dan keanggunannya sebagai seorang Asian.

Goh Liu Ying dan rekannya yang berhasil sampai ke babak final, adalah sebuah prestasi paling mengentungkan. Mereka adalah kejutan, dan menciptakan rekor bagi Malaysia yang mampu meraih prestasi sampai ke final ganda campuran, padahal sebelumnya mereka kurang direken.

Pretasi ini membuat namanya beken di Indonesia apalagi Malaysia. Profilnya diburu untuk diketahui oleh netizen. Follower instagramnya juga ramai dari Indonesia. Anda akan kaget lihat kecantikannya.

Berikut beberapa foto yang sempat diambil dari Akun Intagramnya:

Goh

goh3

Goh4

gog

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top