Lagi Rame 17-an Pak Kades Malah Sibuk Manjat Istri Orang, Parah! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Kriminal

Lagi Rame 17-an Pak Kades Malah Sibuk Manjat Istri Orang, Parah!

asusila2

FAJAR.CO.ID, LEBAK-Kelakuan Kepala Desa Cimenga AH (38) ini sungguh-sunguh keterlaluan. Saat warganya sibuk membuat umbul umbul dan pernak pernik untuk menyemarakkan HUT RI ke-71, dia malah menyelinap masuk ke rumah istri orang yang menjadi selingkuhannya.

Karuan saja, oknum kades itu digerebek warga. Dia kini meringkuk di sel tahanan Markas Polsek Wanasalam guna bertanggungjawab atas perbuatannya. Kades yang baru menjabat satu tahun ini digerebek warga saat tengah berbuat mesum dengan perempuan berinisial JLH (36).

Aksi perselingkuhan itu dilakukan JLH di rumahnya, Kampung Pasir Nangka, Desa Katapang, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak saat sang suami tengah mencari nafkah keluar kota, Selasa (16/8) pukul 23.30 WIB.

Keterangan yang dihimpun INDOPOS, peristiwa berawal kecurigaan warga yang tengah sibuk membuat umbul umbul untuk peringatan HUT RI di Kampung Pasir Nangka. Mereka melihat orang tak dikenal masuk ke rumah JLH wanita setengah baya yang berparas cantik sekitar pukul 22.00 WIB. Padahal, saat itu  suami JLH sedang bekerja keluar kota.

Berdasarkan kecurigaan itu, warga lalu mengintai kediaman JLH. Penasaran apa yang dilakukan lelaki di rumah JLH, warga mengintipnya dari atas jendela. Ternyata, AD dan JLH tengah bergumul layaknya suami istri tanpa dibalut sehelai benangpun di rumah tersebut.

BACA:  Parah Banget! Suami Berangkat Kerja, Istri Malah Ngamar dengan Pak RT

Warga lantas menggedor pintu rumah JLH dan meminta agar keduanya keluar. Warga yang geram pun menggiring keduanya ke Mapolsek Wanasalam untuk diproses secara hukum. Camat Cijaku, Cece Sahroni yang dihubungi INDOPOS mengakui adanya peristiwa yang menimpa bawahannya tersebut.

Namun camat yang baru beberapa bulan menjabat itu mengaku belum mengetahui secara jelas kronologis peristiwa hingga membuat AH sampai digiring warga ke Mapolsek Wanasalam bersama istri orang. ”Saya mendengar adanya kejadian itu,” ujarnya. Dia mengaku jika terbukti oknum kades itu digerebek saat meniduri isteri orang dia akan mengambil tindakan tegas.

Sementara itu, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Cimenga Azis mengatakan, pihaknya akan segera menggelar rapat bersama anggota BPD lainnya untuk membahas kasus dugaan mesum kades tersebut. Dia mengaku kecewa dengan apa yang dilakukan kades. Lantaran sudah tidak mencerminkan pemimpin yang jadi panutan masyarakat.

”Kami akan desak bupati agar segera mencopot jabatan Kades Cimenga ini. Kami sebagai warga Desa Cimenga malu dengan apa yang dilakukan kades,” katanya. (yas)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top