Liburan di Bali, Syahrini dan Dash Berlin Makin Mesra – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Hiburan

Liburan di Bali, Syahrini dan Dash Berlin Makin Mesra

45738_64305_syahrini

FAJAR.CO.ID, Hubungan asmara penyanyi sensasional Syahrini dengan DJ asal Belanda, Dash Berlin kembali menjadi perbincangan. Hal tersebut disebabkan keduanya yang tengah berliburan bersama di Bali. 

Momen liburan itu diabadikan dalam bentuk foto juga video yang diunggah melalui akun Instagram masing-masing.

Pada salah satu video tampak Syahrini dan Dash Berlin sedang berolahraga bersama di tepi pantai. Keduanya terlihat begitu akrab. Sedangkan dalam foto selanjutnya, pelantun Sesuatu itu memperlihatkan dirinya sedang bersama Dash Berlin dan Cakra Khan.

“Another great time in Bali @dashberlin @cakra.khan #kesayangan,” tulis Syahrini sebagai keterangan foto.

Sejumlah foto dan video kedekatan Syahrini dan Dash Berlin mendapat komentar dari netizen. Sebagian dari mereka menilai ada hubungan spesial antara Syahrini dan Dash Berlin.

Seperti diketahui, Syahrini dan Dash Berlin menjalin hubungan semenjak beberapa bulan lalu. Mereka terlibat proyek bersama untuk single Dream Big.

Dari beberapa bulan lalu mereka begitu mesra dan sering menghabiskan waktu bersama.

Bahkan saat Sayhrini ulang tahun, Dash yang ketika itu berada di luar negeri secara spesial mengucapkan selamat.

Seperti balas budi, kini giliran Syahrini yang mengucapkan selamat ulang tahun untuk Dash Berlin. Artis 35 tahun itu sengaja membuatkan sebuah video ucapan yang diposting di akun Instagramnya. 

Ucapan dan doa tersebut begitu manis karena Syahrini juga tidak lupa menyebutkan panggilan sayangnya untuk DJ.

“Selamat ulang tahun My Sayang Jeff @dashberlin. Semua yang terbaik untukmu. Cinta kamu dan seluruh Indonesia mencintaimu,” tulis Syahrini sebagai keterangan video di akun @princessyahrini.

Dalam video berdurasi 15 detik ini, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini memakai baju berwarna belang hitam putih dan rok biru. Dia yang disertai kacamata hitam begitu santai mengucapkan doanya untuk Dash Berlin.

“Jeff @dashberlin ku tersayang, selamat ulang tahun, semoga dipenuhi tawa. Aku berharap kamu bisa melanjutkan misimu berkeliling dunia membawa kebahagiaan,” sambungnya.

Video tersebut mempertegas kalau Syahrini benar-benar menganggap Dash Berlin adalah seorang yang spesial. Namun hingga saat ini belum ada pernyataan resmi terkait hubungan mereka. (ded/jpg)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top