Oke.. Fix PES 2017 Rilis Bulan Depan Dengan Fitur Terbarunya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Interest

Oke.. Fix PES 2017 Rilis Bulan Depan Dengan Fitur Terbarunya

PES 2017

FAJAR.CO.ID – Developer game Konami secara resmi telah mengumumkan akan segera merilis seri terbaru dari game PES yakni Pro Evolution Soccer 2017. Tidak hanya itu Konami juga mengumumkan game terbaru mereka tersebut akan segera dirilis dua pekan lebih awal dari jadwal sebelumnya, yakni pada tanggal 15 September 2016 untuk PS4, PS3, Xbox One, Xbox 360, dan PC.

PES 2017 ini akan menghadirkan fitur gameplay terbaru dengan memperbaiki first touch dari setiap pemain dan juga ketepatan operan bola. Hal ini seperti yang telah dikutip dari laman Fox Sports, dengan adanya fitur tersebut akan membuat jalannya sebuah pertandingan menjadi lebih nyata dari versi sebelumnya.

Mengenai grafis masih tetap mengusung teknologi Fox Engine yang telah ditingkatkan dengan membuat sumber pencahayaan dinaikan menjadi dua kali lipat, serta model kerumunan suasana stadion dan tekstur lapangan yang telah diubah secara total agar membuat visualnya menjadi realistis dari sebelumnya.

Tidak hanya itu pemain game ini nantinya akan melihat para pemain bernafas layaknya manusia nyatanya di musim dingin yang menjadikan daya tarik permainan tersebut tampak begitu nyata.

Selain dari sisi first touch dan operan pemain, ada juga perbaikan dari segi pergerakan natural pemain ketika sedang mencari ruang atau saat bertabrakan dengan pemain lainnya. Penjaga Gawang atau kiper juga mendapatkan perubahan signifikan.

Mereka dikabarkan akan bereaksi lebih cepat menghadapi tendangan atau langsung beraksi tiap kali mendarat sehabis menangkap bola lambung.

Selain itu Konami juga baru saja mengumumkan versi demo yang bisa Anda unduh gratis mulai tanggal 23 Agustus mendatang dengan tim seperti Barcelona, Atletico Madrid, dan banyak lagi.[FAJAR/Robi]

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top