Ibu Mega Orang Cerdas, Gak Mungkin Dukung Ahok – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Jabodetabek

Ibu Mega Orang Cerdas, Gak Mungkin Dukung Ahok

ahok

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-  Politikus Partai Demokrat yang ikut penjaringan bakal calon Gubernur dari PDIP, Mischa Hasnaeni Moein meyakini jika Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri adalah orang yang cerdas.

Dia meyakini jika Megawati tidak akan blunder dalam menetapkan Cagub Gubernur dari partainya, untuk maju di Pilkada DKI 2017.

Tak hanya itu, dirinya juga mengatakan jika PDIP tidak bakal mengusung sosok yang inkonsisten.

“Saya kira PDIP tidak akan dukung orang (yang) tidak konsisten. Ibu Mega orang yang sagat cerdas melihat hal-hal itu,” kata dia melalui pesan singkat elektronik, Sabtu (20/8).

Dia mengatakan, maksud sosok yang inkonsisten adalah calon petahana Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). “Ya, Pak Ahok lah. Siapa lagi (yang inkonsisten),” kata dia.

Hasnaeni mengaku memiliki alasaan kenapa menyebut Ahok sebagai pribadi yang tidak konsisten. Menurut dia, kebijakan Ahok yang kerap menelantarkan rakyat kecil melalui penggusuran, menjadikan dirinya terlihat tidak pro rakyat.

Padahal, kata dia, Ahok sendiri mengklaim dirinya sebagai sosok yang mementingkan kebutuhan masyarakat kecil.

“Dia (Ahok) tidak mengkedepakan kepentingan masarakat kecil. Saya kira PDIP sangat cerdas melihat itu,” kata dia.

Sebelumnya, lawan politik Ahok lainnya Yusril Ihza Mahendra menduga dukungan dari PDIP hanya klaim sepihak dari Ahok. [ipk/rmol/fajar]

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top