Jika Parpol Islam Masuk, Ahok Aman! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Jabodetabek

Jika Parpol Islam Masuk, Ahok Aman!

BN-HD733_INAHOK_G_20150226231844

JAKARTA – Juru bicara tim pemenangan Basuki T Purnama alias Ahok, Miryam S Haryani mengatakan saat ini para pendukung petahana tengah berupaya mendekati partai politik berbasis Islam, untuk ikut mendukung bakal calon yang diusung Nasdem, Hanura dan Golkar.

“Semenjak Ahok menyatakan diri untuk maju melalui jalur parpol, kami di koalisi sangat berharap masuknya parpol Islam dalam barisan pendukung Ahok, sebab keberadaan kekuataan parpol Islam tidak bisa dinafikan di DKI,” kata Miryam di Jakarta, Jumat (19/8) malam.

Dia mengungkapkan, dalam beberapa kali rapat bersama tim koalisi yang lain, baik parpol maupun Teman Ahok, sudah sering didiskusikan bagaimana caranya agar parpol Islam bisa ikut masuk dalam barisan pendukung Ahok.

“Apabila hal ini dapat dilakukan maka Pilkada DKI 2017 boleh dianggap sudah selesai karena keberadaan Ahok semakin sulit tertandingi,” ujar Ketua Umum Srikandi Hanura itu.

Miryam menambahkan, keberadaan parpol Islam sangat signifikan dan mampu menambah kekuatan barisan yang sudah ada. 

“Saya sangat yakin bahwa parpol Islam juga sangat terbuka terhadap Ahok, hanya saja belum ada yang memulai membangun komunikasi,” pungkasnya. (fat/jpnn)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top