Prediksi Burnley Vs Liverpool: Liverpool Masih Dijagokan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Bola

Prediksi Burnley Vs Liverpool: Liverpool Masih Dijagokan

philippe_coutinho

FAJAR.CO.ID, INGGRIS – Hasil pekan kemarin di macthday pertama, tak berpihak pada tuan rumah yakni takluk di kandang sendiri atas Swensea City. Menghadapi Liverpool, pun dipastikan akan menjadi laga berat bagi Burnley.

Hal itu masih harus ditambah lagi dengan absennya 3 pemain pilar yakni Ashley Barnes yang masih cedera, Stephen Ward dan Jon Flanagan yan kondisinya masih belum fit.

Sebagai gantinya, pelatih Sean Dyche jelas akan memainkan pemain barunya, Steven Defour untuk mengisi posisi David Jones yang baru saja dilepas.

Di kubu tamu, Juergen Klopp bisa dikatakan cukup tenang karena memiliki banyak stok pemain yang bisa ia mainkan. Sayangnya, meski meraih kemenangan dramatis atas Arsenal di Emirates Stadium 3-4, The Reds bisa dikatakan masih labil.

Pasalnya, ketika sudah memimpin 1-4, Liverpool malah hampir saja dikejar The Gunners yang tampil trengginas. So, jelas ada PR yang harus segera dirampungkan Kloop di tubuh timnya itu.

Jelas, Kloop pun akan menekan pemainnya agar menjaga konsistensi dan konsentrasi dalam 90 menit.

Ironisnya, Liverpool dipastikan tidak akan diperkuat sederet pemain andalannya seperti Sadio Mane yang mengalami cedera bahu. Selain itu, Lucas Leiva, Marko Grujic, Joe Gomez, Mamadou Sakho dan Joel Matip pun tidak akan dipaksakan karena belum fit 100 persen. Sementara itu Sheyi Ojo dan Loris Karius masih terbelit cedera.

Sebagai gantinya, striker andalannya Daniel Sturridge dan James Milner bisa jadi solusi karena sudah pulih dari cedera dan siap diturunkan.

Beruntung, musim lalu Liverpool berhasil memenangkan dua pertemuan dengan skor 2-0 dan 0-1 di kandang Burnley.

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top