Sempat Disia-siakan, Pogba Tak Dendam dengan Ferguson – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Sempat Disia-siakan, Pogba Tak Dendam dengan Ferguson

paul pogba

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER – Paul Pogba tak pernah menyimpan dendam dengan mantan manajernya di Manchester United, Sir Alex Ferguson. Dia mengaku, cuma ada satu hal yang membuat jalinan hubungan keduanya tak bertahan lama.

Pogba bermukim di akademi Man. United sejak 2009. Namun, pemain asal Prancis itu dianggap terlalu terburu-buru ingin main bersama tim utama, sedangkan Ferguson belum mau memberi jatah.

Sampai akhirnya, pada 2012 Pogba memilih pergi karena tak juga mendapatkan jam terbang dari Ferguson. Bahkan, Pogba hengkang ke Juventus dengan bebas transfer karena kontraknya habis di Man. United.

Namun, pada bursa transfer musim panas tahun ini Pogba pun kembali ke Old Trafford. Sang pemain kembali dengan status pemain termahal di dunia setelah dibeli dengan harga 89 juta pounds.

Dalam kesempatan itu, Pogba kembali mengungkapkan tentang hubungannya dengan Ferguson. Menurut dia, cuma ada satu masalah yang menyelimuti mereka berdua.

“Saya menaruh banyak hormat kepadanya, manajer terbesar dalam sepak bola. Saya tidak memiliki masalah dengannya dan tidak pernah sekalipun. Satu-satunya masalah mungkin saya cuma ingin bermain. Baginya, mungkin itu terlalu cepat, tapi bagi saya itu terlalu telat. Saya sudah siap, itu saja,” kata Pogba seperti dikutip dari Soccerway.

Meski sempat disia-siakan, Pogba tak lantas menyimpang dendam kepada Ferguson. Bahkan, dia mengaku banyak berutang budi kepada manajer legendaris asal Skotlandia tersebut.

“Saya belajar banyak darinya. Saya akan selalu menghormati dia dan berharap bisa bertemu lagi. Sejujurnya, saya selalu mencintai Man. United. Saya pergi karena ingin bermain dan menunjukkan kepada dunia, kepada United, bahwa saya siap bermain dan selalu termotivasi,” papar dia.

“Setelah saya kembali, saya ingin menunjukkan jika saya memang meninggalkan United, tetapi bagian dari kepala saya masih di sini,” pungkas pemain timna Prancis itu. (ira/JPG)

loading...
Click to comment
To Top