Acara GJUI22 Day 3 Tumpah Ruah Dihadiri Ratusan Pencinta Jepang Indonesia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Interest

Acara GJUI22 Day 3 Tumpah Ruah Dihadiri Ratusan Pencinta Jepang Indonesia

GJUI22

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – HIMAJA FIB UI pada hari Sabtu (20/08/2016), kembali menyelenggarakan acara tahunan yang selalu ditunggu penggemar budaya Jepang di Indonesia, khususnya di Jakarta. Gelar Jepang Universitas Indonesia 22 (GJUI22) Day 3 dengan bertajuk tema “Amblence of Music and Audacity of Art”  ini diadakan di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

GJUI22 - Fajar 04

Acara GJUI22 Day 3 tersebut sukses diselenggarakan, terbukti antusiasme ribuan pengunjung yang datang di siang hari tidak menyurutkan mereka turut hadir dan merasakan suasana festival musim panas khas Jepang di dalam acara tersebut.

GJUI22 - Fajar 01

Selain itu, gelar Jepang juga menonjolkan unsur pop culture Jepang yang khas dan berkelas, serta kesenian tradisional yang hingga saat ini masih sangat dimintai oleh pencinta negeri Jepang.

GJUI22 - Fajar 03

Berbagai mata acara juga bersifat edukatif dalam memperkenalkan budaya Jepang, mulai dari bahasa, kesenian, hingga bidang pendidikan. Acara ini juga menampilkan beberapa spesial performance dari REDSHiFT, AmeHana dan Hiroaki Kato.

Featured band diantaranya ialah Tokyolite, Henohenomoheji, Obake dan HYDRA. Tidak hanya itu saja ada penampilan Guest Star yang langsung berasal dari Jepang yaitu Loverin Tamburin, Shing02 dan FESTIVE.[FAJAR/robi]

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top