Ahok Klaim Didukung PDIP, Masinton: Siapkan Diri Saja Supaya Tak Kejang-Kejang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Politik

Ahok Klaim Didukung PDIP, Masinton: Siapkan Diri Saja Supaya Tak Kejang-Kejang

164346_188908_IMG_0480

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Politikus PDI Perjuangan Masinton Pasaribu tegaskan bahwa partainya belum membuat keputusan mengenai calon gubernur yang bakal diusung di Pilkada DKI 2017 mendatang. Anggota Komisi III DPR itu meminta semua pihak yang berkepentingan untuk sabar menunggu proses yang tengah berjalan di internal PDI Perjuangan.

“Saya minta siapa pun menghargai dan menghormati proses partai kami. Siapkan saja dirinya baik baik, disenangin warga, dan juga siapkan diri baik-baik untuk tak kejang-kejang dan marah-marah,” kata Masinton pada RMOLJakarta, Minggu (21/8).

Perkataan Masinton itu sepertinya adalah sindiran kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok. Pasalnya, beberapa waktu lalu sang incumben menyatakan sudah mendapat lampu hijau dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Menurut Masinton, klaim-klaim yang muncul mengenai dukungan PDIP sangat menggangu kader partai berlambang banteng moncong putih tersebut. Pernyataan semacam itu juga menunjukkan sikap tidak menghormati proses internal PDIP.

“Belum ada keputusan apapun. Harus ada surat keputusan, kalau katanya-katanya namanya itu informasi hoax,” tegas dia.

Lebih lanjut Masinton mengatakan, PDIP sudah menyerap aspirasi warga Jakarta mengenai calon pemimpin yang ideal. Hasilnya, disimpulkan bahwa ada sejumlah kriteria yang harus dimiliki pemimpin ibu kota.

“Warga Jakarta pengen pemimpin yang tak antikritik, yang ngemong, mengerti perasaan rakyat dan tak mau menang sendiri,” tutup anggota DPR RI dari daerah pemilihan DKI Jakarta ini. (rmol/dil/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top