Berikut 4 Posisi Bercinta yang Bantu Pasangan Anda Klimaks Lebih cepat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Kesehatan

Berikut 4 Posisi Bercinta yang Bantu Pasangan Anda Klimaks Lebih cepat

ilustrasi-bercinta.-415x260_

FAJAR.CO.ID, Mencapai Klimaks yang sempurnah adalah tujuan yang didapat dari hubungan intim itu sendiri. Umumnya Pria normal mencapai klimaks hanya berselang 10 hingga 15 menit. Sementara wanita 25 hingga 30 menit.

Untuk pria yang memiliki masalah ejekulasi dini, harus pandai-pandai melihat Posisi dalam bercinta agar pasangan anda juga dapat merasakan sensasi klimaks bersama anda. kasihan dong, jika kenikmatan itu hanya dirasakan sepihak.

Berikut 4 Posisi Bercinta yang membantu pasangan anda mencapai klimaks

1. DOGGY STYLE

Posisi ini memberikan satu ton gesekan dan penetrasi lebih dalam yang anda rasakan, Penetrasi yang makin dalam akan memberikan kenikmatan tersendiri bagi pasangan anda.

Dilansir dari menshealth, Hasil survei dari Para peneliti University of Kentucky mengungkapkan, sebanyak 14.000 pria dan wanita menemukan bahwa, gaya doggy mengarah ke beberapa sesi seks yang pendek, karena pencapaian klimaks dari gaya ini tidak memakan waktu begitu lama.

Caranya, Ajaklah Pasangan anda merangkak di depan, sementara anda berlutut di belakangnya.

2. STAND AND DELIVER

Gaya ini hampir sama dengan gaya merangkak pada nomor 1. Hanya saja pasangan anda bukan lagi merangkak dengan lutut, namun dia harus berdiri sambil membungkuk ke depan. Sementara anda tetap dibelakangannya dengan memegang tanganya.

Diketahui, Membungkuk mengencangkan dinding vagina dan memberikan gesekan ekstra. Anda juga memiliki akses yang mudah ke klitorisnya untuk stimulasi tambahan. Keuntungan gaya ini, anda juga bisa tidak perlu untuk membuka semua pakaian jika kalian berdua dalam keadaan terburu-buru.

3. COWGIRL

Posisi ini merupakan salah satu posisi yang paling disukai wanita. Karena dengan posisi ini mendapat penetrasi yang lebih dalam yang dia rasakan. Sementara keuntungan untuk pria, Posisi ini anda terlihat lebih rileks dengan mendapatkan pemandangan penuh terhadap pasangan anda.

Posisi ini juga memberikan kebebasan untuk wanita melakuakn kesekan, hingga dia sendiri yang akan menemukan titik klimaksnya.

Caranya, anda terlentang, sementara pasangan anda diatas duduk di atas perut anda.

Keuntungan lain dari gaya ini juga, Anda dapat menggunakan jari atau vibrator di sini untuk memberikan rangsangan ekstra klitoris.

4. SPOON

Ini merupakan salah satu posisi seks yang paling malas, meskipun demikian poisis ini juga membantu mempercepat klimaks unutk wanita. 

Posisi ini dikatakan posisi yang malas karena gayanya hanya dengan berbaring samping (kanan atau Kiri-red). Posisi pria dibelakang, sementara wanita di depannya dengan satu arah (bukan saling berhadapan)  (dal/fajar)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top