Loh! Barcelona akan Jual Claudio Bravo – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Bola

Loh! Barcelona akan Jual Claudio Bravo

Claudio-Bravo-Fajar

FAJAR.CO.ID, BARCELONA–Laga Barcelona kontra Real Betis tadi malam nampaknya jadi pertandingan terakhir Claudio Bravo bersama Blaugrana. Kiper Barcelona itu sudah dalam proses penjualan ke Manchester City sebagaimana diumumkan secara resmi oleh klub. Proses transfer Bravo juga diprediksi tuntas dalam pekan ini.

Melalui twitter resmi klub, El Barca mengonfirmasi bahwa pihaknya sudah melakukan pembicaraan dengan Manchester City dan sudah ada kesepakatan terkait transfer Bravo.

“Kami sudah memulai tahap awal mengenai kesepakatan dengan Manchester City untuk transfer Claudio Bravo. Ketika Claudio hengkang, kami berharap sudah mendapatkan kiper baru,” jelas Sekretaris Barcelona, Robert Fernandez.

Barcelona sendiri dikabarkan sudah menemukan pengganti Bravo. Kiper Ajax Amsterdam, Jasper Cillessen dirumorkan sudah menyetujui kontrak selama empat tahun dan Blaugrana sepakat membayar 14 juta euro untuk kiper Timnas Belanda tersebut.

Seperti diketahui Manajer City, Pep Guardiola memang menginginkan kiper baru karena dirinya tidak menyukai gaya permainan kiper utama The Citizens, Joe Hart.

Guardiola menegaskan kalau Hart tidak masuk dalam rencana masa depannya. Terbukti dalam beberapa laga terakhir City, Hart hanya menghiasi bangku cadangan. Pep lebih memilih Caballero sebagai penjaga gawang utama. (twt/fat/pjk1/fajar)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top