PS TNI: Kami Sudah Ketahui Gaya Permainan dan Strategi Persib – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

PS TNI: Kami Sudah Ketahui Gaya Permainan dan Strategi Persib

121843_52061_Suharto_AD_PS_TNI

FAJAR.CO.ID, BOGOR – PS TNI tak menganggap Persib Bandung sebagai lawan yang harus ditakuti. Torehan apik pasukan militer selama bertanding di Stadion Pakansari, Bogor membuat mereka yakin bisa kembali meraih tiga poin dalam laga lanjutan ISC A 2016 melawan Persib, Minggu (21/8) malam nanti.

Pelatih PS TNI Suharto AD mengatakan, dirinya telah menonton beberapa laga Persib di bawah polesan Djadjang Nurdjaman. Suharto merasa percaya tim asuhannya bisa membungkam Persib.

“Gaya permainan dan strategi Persib setidaknya sudah kami ketahui. Ada perubahan memang, tapi karakter permainan Djadjang sudah kami siapkan antisipasinya,” terang Suharto, Minggu siang di markas tim PS TNI, Cilodong, Depok.

Sebelumnya, PS TNI memang punya rekor mengalahkan Persib saat gelaran Piala Jenderal Sudirman beberapa waktu lalu. PS TNI bahkan mampu menekuk Persib dengan skor meyakinkan, 2-0.

Suharto pun meminta tim asuhannya mewaspadai pergerakan pemain-pemain sayap yang dimiliki Persib. Sosok Atep Rizal, Zulham, Zamrun ataupun Tantan dan Samsul Arif berpeluang untuk menggerogoti pertahanan PS TNI dari samping.

“Pemain sudah mengerti apa yang harus dilakukan saat bola didorong ke sayap oleh Persib. Begitu juga saat bola dimainkan dari tengah, kami sudah antisipasi variasi serangan mereka,” paprnya.(dkk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top